CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 22 Januari 2016 21:00

Tips mengatur tingkat volume suara navigasi di Google Maps

Anda bisa mengatur tingkat volume suara navigasi di Google Maps sesuai dengan keinginan.

Tips mengatur tingkat volume suara navigasi di Google Maps

Techno.id - Seperti diketahui, Google Maps memang menyediakan fitur suara navigasi yang akan terus memandu Anda saat menggunakan layanan milik perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin tersebut. Meski sangat membantu, terkadang fitur suara navigasi pada Google Maps cukup mengganggu konsentrasi mengemudi terlebih jika suara yang dihasilkan terlalu keras.

Nah, jika Anda juga mengalami gangguan yang sama dengan fitur suara navigasi pada Google Maps maka ada baiknya Anda mengatur tingkat volume. Hal ini perlu dilakukan supaya suara yang dikeluarkan tak terlalu keras atau terlalu pelan, sehingga tak mengganggu saat mengemudi.

Ingin tahu bagaimana cara mengatur tingkat volume suara navigasi pada Google Maps supaya tak mengganggu konsentrasi saat mengemudi? Ikuti saja langkah-langkah berikut ini seperti Techno.id kutip dari PhoneArena (21/1/16).

Langkah pertama

Buka aplikasi Google Maps pada smartphone Android Anda. Setelah itu tekan tombol menu dengan ikon garis tiga yang ada di pojok kiri atas layar.

WHAT TO READ NEXT ?