CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 2 September 2015 19:00

Selain ganti logo, Google Now dan Search ikut dapat update

Google Now card kini sudah disusun berdasarkan kategori dan ukurannya bakal membesar ketika deadline-nya sudah dekat.

Selain ganti logo, Google Now dan Search ikut dapat update

Techno.id - Awal September 2015 ini dibuka dengan keputusan Google untuk merilis logo dan branding barunya. Menurut perusahaan berusia 17 tahun itu, logo dan branding anyar ini menunjukkan kedewasaan mereka di industri teknologi.

Selain itu, Google turut memperbarui sejumlah elemen dari produk buatannya di perangkat seluler. Dikutip dari insidesearch.blogspot.com (01/09/15), pembaruan itu di antaranya diberikan pada Google Now dan Google Search.

Pembaruan itu berupa Google Now card yang kini sudah disusun berdasarkan kategori. Misalnya, kategori Upcoming akan menyortir jadwal meeting yang harus Anda datangi, sementara kartu Updates for you bakal menampilkan kondisi cuaca atau update lain yang Anda butuhkan. Di samping itu, ukuran dari Google Now card sekarang akan membesar ketika sifat urgensinya meninggi atau deadline-nya hampir tiba.


Update Google Now © 2015 Google

Sedangkan dari Google Search, pembaruannya dapat dirasakan dari pergantian kategori pencarian yang makin mudah. Dengan satu sentuhan saja, Anda bisa mengubah pencarian dari pencarian web ke images, video, atau news.

Pembaruan ini bukanlah yang terakhir dari Google. Sejumlah aplikasi juga akan mendapat pembaruan secara berkala. Tunggu saja tanggal mainnya.

WHAT TO READ NEXT ?