[Review] Siapa pun kini bisa jadi pemain sirkus handal di game ini

[Review] Siapa pun kini bisa jadi pemain sirkus handal di game ini

Techno.id - Menampilkan atraksi mencengangkan di hadapan ratusan atau ribuan pasang mata tentu sebuah hal yang biasa bagi pemain sirkus profesional. Gerakan akrobatik yang mereka tampilkan, seperti berjalan di medan sulit dengan hanya mengendarai sepeda beroda satu pun bukanlah hasil instan dalam semalam. Namun, kalau Anda ingin menikmati secuil sensasi menjadi pemain sirkus, lakukan saja sekarang di handset Anda.

Caranya, unduh Bamba dariApp Store atau Play Store.

Ya, di sinilah Anda bisa menyalurkan mimpi Anda untuk menjadi pemain sirkus handal. Di game buatan Simon Ducroquet ini, Anda akan mengontrol seorang pria berkumis yang mengendarai unicycle dan harus melewati 25 level yang menegangkan dengan simulasi fisika yang menarik. Kontrolnya pun sederhana saja, tap layar untuk bergerak maju dan lepaskan sentuhan dari screen kalau Anda ingin mundur perlahan.

[Review] Siapa pun kini bisa jadi pemain sirkus handal di game ini

Nah, kalau di tengah permainan Anda merasa kesulitan, jangan khawatir, sebab ada Invencible Mode. Fitur yang akan mengubah kostum tokoh Anda menjadi warna biru ini akan menjadikan Anda kebal dari halangan dan rintangan apa saja selama 5 detik. Opsi Invencible Mode bisa dipakai kalau Anda mau melihat video iklan terlebih dahulu.

[Review] Siapa pun kini bisa jadi pemain sirkus handal di game ini

Saat diuji coba oleh tim Techno.id, game ini berjalanlancar di handset Android KitKat berprosesor Quad-Core danRAM 1GB dengan menyediakan free space sekitar 55MB. Walaupun tak terintegrasi dengan Play Games dan tak memacu user untuk mendapatkan high score, secara keseluruhan game 3D ini cukup layak untuk dicoba. Dengan gameplay yang begitu sepele tetapi tantangannya yang tak sembarangan, Bamba patut menemani saat santai Anda, memberi gambaran padasi kecil soal ketangkasan fisik, atau sekadar memenuhi hasrat menjadi pemain sirkus profesional yang tertunda.

(brl/red)