CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 10 Januari 2016 07:00

Langsung populer, Peach alami gangguan

Hal ini diduga karena banyaknya pengguna yang mendaftar di media sosial baru ini.

Langsung populer, Peach alami gangguan

Techno.id - Sebuah media sosial baru, Peach, menjadi viral di kalangan netizen saat rilisnya. Media sosial ini merupakan besutan pendiri Vine yang menawarkan pengalaman keterlibatan mendalam untuk para penggunanya.

Namun saking populernya, belum apa-apa Peach sudah mengalami gangguan karena banyaknya netizen yang mendaftar di Peach seperti yang dilansir oleh Mashable.com (09/01/16). Gangguan ini banyak dikeluhkan oleh pengguna yang menumpahkan kekecewaannya di media sosial Twitter.

Kemudian keluhan tersebut langsung dikonfirmasi oleh pihak Peach yang mengatakan mereka akan memperbaiki masalah ini secepatnya. Sementara ini, aplikasi media sosial ini hanya tersedia untuk pengguna iOS saja dan dalam waktu dekat Peach juga akan tersedia untuk pengguna Android dan Windows.

Di sisi lainnya, Peach memang memiliki tampilan antarmuka yang mirip seperti Facebook. Namun, soal cara penggunaan, Peach dinilai lebih mirip dengan Slack sebuah platform yang ditujukan untuk komunikasi internal dalam suatu tim pekerjaan.

Disebutkan jika aplikasi sosmed ini dilengkapi dengan sebuah fitur menarik yang disebut dengan "magic word". Fitur itu memungkinkan pengguna dapat mengetik satu kata kunci tertentu dan akan tampil gambar, GIF, maupun secara otomatis memutar musik di timeline. Jika penasaran, Anda bisa download aplikasi di iOS App Store.

WHAT TO READ NEXT ?