Kini, baca berita pun bisa dari lockscreen

Kini, baca berita pun bisa dari lockscreen

Techno.id - Semakin banyak saja orang yang memilih untuk membaca berita secara online. Baik dengan mengunduh aplikasi tertentu, atau membukanya lewat browser. Namun bagaimana jika ada cara yang lebih praktis dibanding itu?

Sebuah StartUp bernama Slidejoy menciptakan cara baru untuk membaca berita melalui ponsel. Seperti yang telah diberitakan oleh TechCrunch pada hari Jumat (29/01/16), kini pengguna aplikasi Slidejoy bahkan bisa membaca berita hanya dari lockscreen saja.

Kini, baca berita pun bisa dari lockscreen

Interface Slidejoy
2016 techcrunch.com/techcrunch.com

Didesain untuk handset berbasis Android, aplikasi ini memudahkan penggunanya untuk membaca berita, bahkan dari ponsel yang masih terkunci. Terbagi atas banyak kategori, pengguna bisa memilih dengan cepat, mana berita yang ingin ia baca.

Selain efisiensi waktu, berita yang beredar juga lebih mudah sampai ke pembaca. "Kami hanya ingin memberikan cara yang lebih mudah dengan memberikan beberapa fitur berbeda pada pengguna," ujar Co-founder dan CEO Slidejoy, Robert Seo.

Sama seperti aplikasi untuk membaca berita yang lain, Slidejoy juga memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk memilih sumber berita mana yang akan mereka ikuti. Nah, sudahkah Anda membaca berita dari aplikasi yang satu ini?

(brl/red)