Ingin bersaing, Bajaj juga hadirkan aplikasi

Ingin bersaing, Bajaj juga hadirkan aplikasi

Techno.id - Bajaj memang adalah salah satu moda transportasi yang ada di Indonesia dan menjadi pilihan alternatif untuk Anda jika ingin bepergian. Seperti Gojek, GrabBike, dan Uber. Aplikasi ini sudah bisa didownload di Google Play Store dan Apple App Store.

Bukan tidak mungkin, jika moda transportasi ini juga bisa menjadi alternatif selain ketiga transportasi berbasis aplikasi tersebut.

Ingin bersaing, Bajaj juga hadirkan aplikasi

Dilansir oleh Merdeka.com (13/08/15), kehadiran aplikasi Bajaj disambut positif oleh penggunanya. Seperti Fenz Uciha berkomentar jika aplikasi Bajaj ini merupakan aplikasi paling menarik. "Gilee pelayanannya bagus, cepet, dan orangnya ramah," ujarnya dalam kolom komentar.

Hal senada juga diutarakan oleh Yodi Danusastro. Menurutnya, lebih aman naik bajaj dan aplikasinya perlu diupgrade lokasi GPS Bajaj. "Agar tahu berapa lama waktu tiba," kata dia.

Walaupun begitu, ada juga beberapa pengguna yang kurang puas dengan aplikasi ini karena belum mengerti bagaimana membatalkan pesanan mereka. Terlepas dari itu semua, mampukah aplikasi Bajaj bersaing dengan moda transportasi berbasis aplikasi seperti Gojek, GrabBike, dan juga Uber?


(brl/red)