Firewatch, games petualangan unik dengan grafis menawan

Firewatch, games petualangan unik dengan grafis menawan

Techno.id - Banyak games petualangan yang bisa Anda mainkan, namun yang satu ini jadi menarik karena memberikan petualangan yang unik untuk Anda mainkan. Firewatch merupakan games yang mengajak Anda menjadi Henry, seorang karakter yang bekerja sebagai pengawas atau pengintai api di gurun Wyoming di tahun 1889.

Uniknya, dalam petualangan ini Anda tidak dibekali senjata, Henry hanya membawa sebuah walkie talkie untuk berkomunikasi dengan Delilah, seorang atasan Anda saat melakukan pengawasan serta sebuah peta dan kompas. Dalam petualangannya, Anda bertugas untuk mengawasi dan mencari titik api agar gurun tersebut tidak terbakar selama musim panas dan kering.

Untuk mengawasi titik api di sana, Anda harus menjelajahi alam liar dan diakui jika games ini menawarkan grafis yang menawan saat Anda mainkan. Selain itu, dialog yang terjadi juga begitu alami. Walaupun menawarkan keindahan yang nyata, games ini akan membawa Anda ke kasus misterius terkait dua wanita yang hilang dan meminta Anda untuk menyelesaikan kasus tersebut.

Games Firewatch dijadwalkan hadir pada tanggal 9 Februari mendatang untuk Anda mainkan di PC dan PS4. Penasaran? Anda bisa putar video trailernya di bawah ini.



(brl/red)