Disney rilis stiker animasi karakternya di platform iOS

Disney rilis stiker animasi karakternya di platform iOS

Techno.id - Tak dapat dipungkiri, layanan pesan instan LINE dewasa ini makin digemari berkat koleksi stiker animasi (berformat GIF) yang sangat banyak sekaligus menarik. Tak heran, perusahaan raksasa sekelas The Wall Disney pun ikut tergiur dengan strategi tersebut.

Hal ini dapat dilihat melalui dirilisnya aplikasi bernama Disney Gif yang dikembangkan langsung oleh Disney. Ya, Disney Gif adalah aplikasi third-party keyboard (aplikasi pihak ketiga) yang memungkinkan pengguna platform iOS untuk menggunakan stiker (emoji) animasi dari karakter-karakter populer Disney.

Adapun ratusan karakter yang tersedia di dalam aplikasi ini di antaranya seperti Star Wars, Lion King, Aladdin, Toy Story dan Frozen. Menariknya, kumpulan stiker animasi berformat GIF ini diklaim Disney dapat mewakili situasi dan perasaan penggunanya.

Lebih jauh, stiker animasi GIF Disney ini juga dikatakan menggunakan metode copy & paste, sehingga dapat bekerja di segala model perangkat iOS. Tentu saja, iOS 8 adalah versi minimal sistem operasi yang harus digunakan untuk dapat menikmati aplikasi ini.

Penasaran ingin mencoba emoji Disney? Langsung saja unduh aplikasi Disney Gif melalui halaman resmi App Store.

(brl/red)