Berkirim pesan lebih aman dengan 5 aplikasi untuk Android dan iOS ini

Berkirim pesan lebih aman dengan 5 aplikasi untuk Android dan iOS ini

Techno.id - Di zaman digital seperti saat ini, rekam data atau file memang sangat rentan untuk diretas. Untuk itu, sangat dibutuhkan aplikasi-aplikasi yang memiliki tingkat privasi yang cukup tinggi sehingga tak akan mudah diretas oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Salah satu aplikasi yang membutuhkan tingkat privasi tinggi adalah aplikasi pesan instan atau instant messaging. Mengapa aplikasi pesan sangat perlu mengusung fitur perlindungan data tingkat tinggi? Hal ini dikarenakan aplikasi pesan biasanya adalah aplikasi yang mudah diretas dan dilacak padahal di aplikasi tersebut banyak informasi rahasia baik antara Anda dengan keluarga, kekasih, atau juga rekan kerja yang tersimpan dan berlalu lalang.

Nah, supaya pesan rahasia Anda tak diretas atau bocor ada baiknya Anda menggunakan aplikasi pesan yang menawarkan fitur privasi tingkat tinggi. Berikut ini, Techno.id sajikan beberapa aplikasi pesan dengan fitur keamanan tingkat tinggi terbaik untuk pengguna Android dan iOS seperti kami kutip dari PhoneArena (2/12/15). Selain menawarkan fitur privasi tingkat tinggi, aplikasi-aplikasi ini juga menawarkan tampilan antarmuka yang cukup sederhana sehingga memudahkan Anda saat ingin mengoperasikannya.

(brl/red)