Banyak diminati, Plextor pun gratiskan 3 software eksklusifnya

Banyak diminati, Plextor pun gratiskan 3 software eksklusifnya

Techno.id - Plextor, baru-baru ini diketahui telah meluncurkan penawaran unik nan berfaedah bagi para pengguna setianya. Ya, perusahaan penyedia peralatan penyimpanan digital itu kabarnya telah meluncurkan penawaran gratis unduh tiga software eksklusifnya bagi pengguna SSD seri M6.

Tiga software eksklusif yang digratiskan itu adalah PlexTurbo, PlexCompressor, dan PlexVault. Ketiganya merupakan software khusus dengan beragam manfaat yang resmi diluncurkan oleh Plextor pada bulan Juli tahun 2016 lalu.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (30/3/16), jajaran SSD seri M6 yang mendapat kesempatan mengunduh secara gratis tiga software eksklusif tersebut adalah M6S Plus, M6V, M6 Pro, M6S, dan M6e(A) Black Edition. Lalu ada M6e, M6e(A) M.2 2280, M6G Plus, M6Gv, M6G-2280, M6G-2260, M6G-2242, M6MV, dan M6M.

Sekadar informasi, tiga software eksklusif yang digratiskan itu memiliki keunggulan masing-masing yang dapat membuat performa SSD Plextor milik Anda makin apik. PlexTurbo misalnya, dapat digunakan untuk meningkatkan dua fungsi SSD yakni akselerasi efisiensi dan memperpanjang umur pemakaian.

Lalu, PlexCompressor dapat digunakan untuk mendeteksi pelbagai file pada SSD dengan tingkat kegunaan rendah dan melakukan kompresi di belakang untuk membebaskan ruang disk tanpa memengaruhi kinerja sistem. Sementara, PlexVault sangat berguna untuk menetapkan volume pada SSD untuk pelbagai file pribadi yang hanya dapat diakses dengan kombinasi kunci ganda sehingga meningkatkan tingkat keamanan perangkat.

(brl/red)