Telegram luncurkan 9 fitur baru, bikin ponsel nggak boros baterai

Advertisement

Techno.id - Telegram menjadi platform perpesanan digital yang juga diandalkan pengguna gadget selain WhatsApp. Di dalamnya ada sejumlah fitur menarik untuk digunakan. Developer selalu memberikan pembaruan aplikasi agar pengguna lebih asik saat berinteraksi.

Baru-baru ini Telegram telah mengeluarkan berbagai fitur baru. Salah satu fitur menarik untuk digunakan adalah mode hemat baterai. Ya, developer Telegram memberikan mode penghematan daya agar aplikasi tidak memakan terlalu banyak daya baterai. Terlebih platform ini terbilang berat untuk digunakan.

"Pembaruan (Telegram) kali ini menghadirkan mode hemat daya yang baru, mengoptimalkan Telegram untuk perangkat Android kelas bawah, menambahkan lebih banyak opsi kecepatan pemutaran, dan masih banyak lagi," tulis Telegram.

Pembaruan dari Telegram ini sudah bisa diterapkan untuk para pengguna di Tanah Air. Lantas apa saja fitur baru dari Telegram ini? Berikut techno.id sajikan 9 fitur baru dari Telegram yang dihimpun dari laman resminya, pada Rabu (15/3).

 


Advertisement


(brl/guf)