Cara mudah membuat foto profil Telegram bergerak, bisa pakai emoji dan stiker

Advertisement

Techno.id - Telegram merupakan platform perpesanan digital yang mulai digandrungi oleh pengguna gadget. Aplikasi yang dibuat oleh Pavel Durov dari Rusia ini memiliki berbagai fitur menarik. Bahkan pekan ini developer telah berhasil merilis fitur yang memungkinkan foto profil lebih dinamis dan dapat bergerak.

Fitur dengan nama Profile Picture Maker ini dapat memberikan kebebasan kepada pengguna agar dapat membuat foto profil sesuai keinginan. Karakter dari foto profil yang dipilih bisa mengambil dari stiker maupun emoji. Bahkan terdapat background warna-warni yang menambah estetika profil.

Menariknya, fitur ini dapat digunakan oleh pengguna Telegram biasa alias gratis. Sebagai informasi Telegram memiliki versi premium dengan biaya langganan Rp 499.000 per tahun atau Rp 59.000 per bulannya.

Fitur Profile Picture Maker di Telegram sudah hadir untuk penggunanya di Tanah Air. Nantinya, foto profil akan bergerak kala pemilik akun atau pengguna lain membuka foto profil. Lantas bagaimana cara menerapkannya?

Berikut techno.id sajikan cara mudah membuat foto profil Telegram bergerak, pada Rabu (15/2). Yuk, simak langkah-langkahnya secara seksama.

 


Advertisement


(brl/guf)