Bocor, LG bakal rilis 2 smartwatch untuk anak-anak

Bocor, LG bakal rilis 2 smartwatch untuk anak-anak

Techno.id - Dari sekian banyak smartwatch yang beredar di pasaran, tak banyak yang merilisnya untuk anak-anak. Beberapa waktu lalu, sebuah produsen smartwatch asal China merilis jam pintar untuk anak yang dibekali tombol emergency dan GPS.

Kini, LG menyusulnya dengan meluncurkan 2 varian jam pintar untuk anak. Seperti yang telah diberitakan oleh GSM Arena pada hai Selasa (03/11/15), 2 varian jam pintar LG ini bakal dibundling oleh Verizon.

Kabar tersebut beredar dari akun twitter Evan Blass, yang terkenal sering membocorkan gadget baru yang bakal rilis di pasaran. Dalam postingan tersebut, Evan juga menyertakan foto 2 varian jam keluaran LG tersebut.

Bocor, LG bakal rilis 2 smartwatch untuk anak-anak

Jam pintar untuk anak ini bernama LG GizmoPal 2 dan GizmoGadget. Perbedaan keduanya tampak pada ukuran layar. Namun, kedua jam ini dibekali fitur telepon serta piranti GPS untuk keamanan penggunanya.

Belum ada kabar dari pihak LG terkait peluncuran 2 wearable gadget-nya ini. Tentu saja, harga smartwatch anak tersebut juga masih belum diketahui hingga kini.

Menurut GSM Arena, melihat dari akhir tahun yang tinggal sebulan lagi, mereka memprediksi bahwa peluncuran 2 smartwatch ini juga bakal dilangsungkan dalam waktu dekat. Well, kita tunggu saja.

(brl/red)