Belum resmi dirilis, Oppo Find N2 Flip laku terjual Rp 230 juta dalam acara lelang, gokil!

Belum resmi dirilis, Oppo Find N2 Flip laku terjual Rp 230 juta dalam acara lelang, gokil!

-

Saya sangat senang menjadi salah satu pemilik pertama Oppo Find N2 Flip di Indonesia. Yang menarik bagi saya ini merupakan sebuah flip phone namun keunggulan layar luarnya cukup besar menjadi daya tarik tersendiri, belum lagi ditambah hasil kameranya yang luar biasa. Saya juga sangat menyukai warnanya, terutama yang Astral Black, hitam elegan dengan finishing premium dengan bahan matte, ungkap Bernard Akili, salah satu pemenang lelang Oppo Find N2 Flip yang juga seorang pengusaha.

Lelang ini menjadi pertama kalinya bagi Oppo Find N2 Flip hadir di Indonesia dan tampil di kalangan premium serta diterima dengan baik terutama dengan harganya yang fantastis. Sebagai perangkat yang bahkan belum resmi beredar di Indonesia, Find N2 Flip berhasil menarik antusias kalangan premium untuk menjadi yang pertama memiliki dan menggunakannya.

Belum resmi dirilis, Oppo Find N2 Flip laku terjual Rp 230 juta dalam acara lelang, gokil! (Foto: Instagram @Oppo)

Sebagai informasi, dibanding perangkat smartphone flodable yang sudah beredar saat ini dan mengutip pernyataan Peter Lee, Head of Oppo Find Product line bahwa smarphone lipat Oppo harus memenuhi empat syarat yakni desain yang intuitive (intuitive design), lekukan layar yang tidak terlihat (invinsible crease), daya tahan tinggi (durable) dan baterai yang dapat bertahan seharian penuh (all-day battery life).

Oppo pun optimistis pada perangkat smartphone lipat ini. Apalagi melihat fitur dan spesifikasi Oppo Find N2 Flip yang diklaim jauh lebih unggul dibanding smartphone lipat yang beredar di pasaran saat ini. Nggak heran jika Oppo Find N2 Flip dapat disebut sebagai penantang baru yang memiliki peluang besar untuk menjadi ponsel flip favorit konsumen Indonesia selama tahun 2023.

Apakah Find N2 Flip akan membuka era baru dunia smartphone lipat? Apakah kehadiran Find N2 Flip juga akan menetapkan standar baru untuk smartphone lipat? Tunggu saja waktu perilisan resminya.

(brl/red)