17 Momen orang gagal pakai filter TikTok & Instagram bikin ngakak

image

Techno.id - Media sosial merupakan aplikasi yang sudah digunakan oleh banyak orang untuk berkomunikasi di dunia maya. Hadirnya media sosial memberikan berbagai akses mulai dari hiburan hingga pencarian informasi.

Aplikasi yang terkenal sebagai media sosial adalah TikTok dan Instagram. Hadirnya dua aplikasi ini memberikan berbagai konten menarik salah satunya filter. Filter TikTok dan Instagram memberikan berbagai keseruan bagi setiap penggunanya.

Namun dalam penggunaannya tidak selalu berhasil. Banyak pengguna dari aplikasi media sosial tersebut yang gagal dan error ketika mengakses fitur di aplikasi tersebut. Dilansir techno.id dari berbagai sumber pada Jumat (27/5), berikut 17 Momen orang gagal pakai filter TikTok & Instagram bikin ngakak.

1. Kaca matanya kok di hidung yah.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@leestyls

2. Lemarinya pengen pakai filter juga dong.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@fitriayu_fk

3. Filternya malah nyasar di hidung.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@iamironman_kw

4. Bentuk wajahnya jadi beda banget yah.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: TikTok/@kaisaradamkl

5. Ini malah salah orang filternya.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: TikTok/@kangqolqolah_

6. Muka bayinya jadi ngeri tapi lucu juga.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: TikTok/@rawwr_440

7. Aslinya nggak ketawa gan.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: TikTok/@stanleyhao

8. Kasian kucingnya jadi gitu.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: TikTok/@bluemooon27

9. Percaya nggak kalau foto ini aslinya dari kipas angin.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: TikTok/@miawaug

10. Jidatnya jadi lebar banget yah.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: TikTok/@bebett

11. Sedih tapi ngakak juga.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@signaturitem

12. Aslinya rada chubby.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@kegblgnunfaedh

13. Padahal mata kanan sudah ditutup, tapi masih kena filter aja.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@signaturitem

14. Joker in the class.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@signaturitem

15. Filter kaca matanya nyangkut di hidung.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@signaturitem

16. Tembok juga mau eksis dong.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@signaturitem

17. Ini juga kacamatanya nyantol di hidung.

Momen orang gagal pakai filter foto spesial

foto: Twitter/@signaturitem


(brl/guf)