2 Situs ini dapat membantu Anda untuk 'mencoba' Apple Watch

2 Situs ini dapat membantu Anda untuk 'mencoba' Apple Watch

Techno.id - Sejauh ini berita dan pernyataan resmi Apple mengenai waktu peluncuran dan harga Apple Watch masih belum diketahui secara pasti. Di samping dua hal tersebut, publik saat ini juga masih belum mengetahui bagaimana wujud smartwatch yang nyata dan pasti.

Namun saat ini ada dua 'situs ajaib' yang dapat membantu publik untuk mengobati rasa penasaran dengan 'mencoba' Apple Watch secara tidak langsung. Kedua situs ajaib ini beralamatkan di mixyourwatch.com dan WatchAware.com.

Kedua situs ini menawarkan fitur 'mencoba' Apple Watch dari dua sudut yang berbeda. Di situs mixyourwatch, publik dapat melihat-lihat warna casing dan band dari Apple Watch. Sedangkan di situs WatchAware, publik dapat melihat tampilan dari aplikasi Apple Watch.

Apakah kedua situs ini memberikan informasi yang valid?

Seperti dikutip situs 9to5mac.com, pengelola mixyourwatch mengetahui bahwa Apple akan menjual produk Apple Watch secara terpisah (antara casing dan band) sebagai aksesoris. Atas dasar tersebut pihak pengelola situs ini akhirnya memutuskan untuk membuat layanan ini dan dilengkapi dengan pilihan warna Apple Watch. Meskipun begitu, pihak pengelola situs ini mengakui bahwa mereka tidak menjamin kebenaran informasi seutuhnya.

2 Situs ini dapat membantu Anda untuk 'mencoba' Apple Watch

Masih dari sumber yang sama, situs WatchAware mengatakan bahwa para pengembang aplikasi Apple Watch telah 'membocorkan' desain aplikasi secara perlahan-lahan. Atas dasar tersebut pengelola situs ini akhirnya memutuskan untuk mengumpulkannya menjadi satu wadah situs. Tak hanya melihat saja, situs ini juga dapat membantu untuk mengetahui bagaimana cara kerja aplikasi yang disertai dengan deskripsi.

2 Situs ini dapat membantu Anda untuk 'mencoba' Apple Watch

Terlepas dari benar atau tidaknya layanan kedua situs ini, setidaknya publik sudah terbantu karena dapat mencoba dan mempertimbangkan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

(brl/red)