CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 13 Maret 2015 09:00

Doku: Situs yang pertama layani pembayaran elektronik di Indonesia

Doku.com situs yang pertama kali melayani pembayaran elektronik di Indonesia sejak 2007.

Doku: Situs yang pertama layani pembayaran elektronik di Indonesia

Techno.id - Sebagai salah satu pioner pembayaran elektronik di Indonesia, Doku masih menjadi pilihan bagi banyak orang di Indonesia saat akan melakukan transaksi pembayaran secara online. Semenjak pertama kali beroperasi pada 2007, situs ini memang fokus untuk memberikan solusi manajemen risiko pembayaran elektronik bagi konsumen perdagangan online.

Di bawah naungan PT Nusa Satu Inti Artha, Doku berkembang pesat karena kerja samanya dengan jaringan besar sistem pembayaran online dan penyedia layanan pembayaran lainnya, seperti Visa, MasterCard, dan lain sebagainya. Seperti dilaporkan oleh TechInAsia, situs yang dipimpin oleh Nabilah Alsagoff ini, menawarkan solusi lengkap transaksi online dalam satu 'atap'. Doku memang berkomitmen untuk selalu menghadirkan fitur manajemen risiko paling canggih untuk mengatasi kompleksitas dan risiko transaksi online.

Semenjak pertama kali diperkenalkan ke publik, Doku telah memiliki catatan yang baik dalam merancang, mengintegrasikan, dan mengoptimalkan sistem transaksi perdagangan, baik bagi pedagang lokal maupun internasional di berbagai macam industri. Bahkan, kini Doku telah banyak membantu perusahaan kelas dunia, seperti Garuda Indonesia, UNICEF, dan 800 perusahaan besar lainnya melakukan transaksi pembayaran online. Sementara itu, hingga tahun 2013 Doku.com telah mencatatkan nilai transaksi hingga Rp 142,7 miliar yang berasal dari industri pariwisata, seperti pembayaran tiket pesawat atau hotel.

Mengusung visi sebagai inovator bagi pembayaran elektronik di Indonesia, Doku berharap bahwa nantinya penggunaan pembayaran non tunai dapat menjadi bagian dari gaya hidup baru bagi masyarakat dan bisnis di berbagai industri. Anda tertarik menggunakan jasa situs ini untuk melakukan transaksi pembayaran online? Kunjungi saja situsnya di doku.com

WHAT TO READ NEXT ?