Oppo Find N2 Flip kantongi sertifikat TKDN, siap meluncur di pasar Tanah Air

Oppo Find N2 Flip kantongi sertifikat TKDN, siap meluncur di pasar Tanah Air

Oppo Find N2 Flip

Mengingat Oppo Find N2 Flip merupakan produk dengan spesifikasi tinggi, proses peluncuran smartphone tersebut tentu akan dipersiapkan dengan matang. Menyinggung spesifikasi tinggi, Oppo Find N2 Flip merupakan sebuah smartphone dengan kemampuan mumpuni yang membuatnya menarik untuk dilirik.

Pada sektor dapur pacu, Oppo Find N2 Flip mengusung chipset kencang Mediatek Dimensity 9000+ (4 nm). Dengan chipset kencang tersebut, performa yang dihasilkan tentu tidak bisa dipandang remeh. Tak lupa Oppo juga memberikan varian RAM dan storage beragam pada Find N2 Flip yang dapat memaksimalkan kinerja processor.

Bagian lain yang tidak kalah penting dari smartphone ini adalah layar. Desas desus yang beredar menyebutkan bahwa Oppo Find N2 Flip bakal mengusung layar lipat, dengan ukuran 6.8 inches dengan panel AMOLED yang dilapisi Corning Gorilla Glass 5.

Sedangkan dari segi kamera, smartphone satu ini mengusung set up dual camera dengan lensa utama 50 MP. Melirik ukuran tersebut, kemampuan perekaman video maupun penangkapan gambar dari Oppo Find N2 Flip tentu tidak perlu diragukan lagi. Terlebih Oppo merupakan salah satu brand yang sedari dulu terkenal unggul di sektor kamera baik depan maupun belakang.

Bagian lain yang perlu diperhatikan dari smartphone satu ini adalah baterai. Untuk menunjang produktivitas lebih, Oppo Find N2 Flip mengusung baterai dengan kapasitas 4300 mAh. Untuk sebuah smartphone lipat, bisa dibilang kapasitas tersebut termasuk lumayan. Pasalnya, jika melirik gambar yang beredar, dimensi dari Oppo Find N2 Flip tidak terlalu besar. Maka dari itu, penggunaan baterai dengan kapasitas sedang menjadi langkah tepat untuk diambil.

(brl/guf)