GrabTaxi siap menghiasi kota Pahlawan, Surabaya

GrabTaxi siap menghiasi kota Pahlawan, Surabaya

Techno.id - Dunia gadget semakin menggila bahkan membuat semua aktivitas beralih ke gadget. Bahkan dunia transportasi pun kini mulai melirik dunia gadget.

GrabTaxi adalah aplikasi yang sudah diperkenalkan di kawasan Asia Tenggara yang memudahkan konsumen untuk memesan taxi melalui gadget. Kali ini Surabaya menjadi target operasi penerapan aplikasi satu ini.

Dikutip dari Antara (29/03/15) aplikasi ini telah di-download lebih dari 3,6 juta perangkat pintar. Bukan hal yang aneh, melihat aplikasi ini sudah berjalan di kawasan Asia Tenggara.

Eu Gene Hong sebagai Deputy General Manager GrabTaxi Indonesia sangat optimis dengan aplikasi satu ini. Ia berujar, "kehadiran aplikasi ini di Kota Pahlawan dapat memudahkan penumpang. Bahkan, mereka tidak perlu bingung menunggu taksi kosong di pinggir jalan.".

Surabaya sendiri menjadi kota ke -20 di kawasan Asia Tenggara, sedangkan di Indonesia Surabaya menjadi kota ketiga setelah Jakarta dan Padang. Ia juga meyakini bila warga Surabaya akan dipuaskan dengan aplikasi GrabTaxi ini.

Pasalnya semua kegiatan pemesanan melalui aplikasi ini akan terekam jejaknya. Sehingga keamanan penumpang tetap menjadi prioritas utama aplikasi satu ini.

Bukan hanya penumpang yang diuntungkan tetapi pengemudi pun akan merasakan keuntungan. Dengan fitur pada aplikasi Grabtaxi sopir dengan mudah menentukan jalur yang dipilih ketika menjemput penumpang. Efisiensi waktu dan irit bahan bakar bisa menjadi
keuntungan tersendiri bagi sang pengemudi.

Jaminan pengemudi yang berkompeten pun dilontarkan Eu Gene Hong, kasus layanan taxi yang berujung kasus kriminal di Indonesia akhir-akhir ini membuat pihaknya harus menyeleksi calon pengemudi yang bisa dipercaya dengan catatan putih.

Bukan hanya itu pihaknya juga menggandeng beberapa operator taxi di Surabaya. Salah satunya adalah silver taxi, jadi tidak ada salahnya untuk mencoba bukan?

(brl/red)