CONNECT WITH US
Fendy Hananta Pratama |
 22 April 2015 11:00

Sekarang Anda dapat mengontrol Power Point dari Apple Watch

Pembaruan Microsoft hari ini memungkinkan pengguna Apple Watch dapat mengontrol presentasi Power Point.

Sekarang Anda dapat mengontrol Power Point dari Apple Watch

Techno.id - Kemunculan Apple Watch yang begitu diminati berbagai kalangan ini nampaknya telah memikat Microsoft untuk mendukung perangkat tersebut. Pasalnya, Microsoft telah menyematkan teknologi OneDrive ke Apple Watch yang sangat berguna bagi dunia bisnis. Hal ini memungkinkan pengguna Apple Watch dapat mengontrol Microsoft Power Point.

Hari ini, Microsoft memang sedang memperbarui aplikasi, di antaranya Microsoft Power Point untuk iPhone, iPad, serta ditambahkan pembaruan untuk remote Power Point di Apple Watch, seperti yang dilansir oleh DigitalTrends (21/04/2015).

Sekarang, pengguna Apple Watch dapat mengontrol presentasi sepenuhnya dari pergelangan tangan Anda. Beberapa fungsi Power Point yang dapat dikontrol dengan Apple Watch, antara lain tampilan slide, jumlah slide, waktu presentasi, dan navigasi antar slide.

Namun, satu hal yang membatasi ruang gerak Apple Watch dalam mengontrol presentasi. Saat ini, Apple Watch hanya bisa bekerja dengan Power Point versi iOS saja, tetapi Anda tak perlu khawatir karena dalam waktu dekat fitur Power Point ini juga mendukung perangkat Windows Phone dan Android.

Mungkin fitur ini juga tidak terlalu berpengaruh, mengingat kebanyakan pengguna biasanya mengontrol presentasi dari laptop. Meski demikian, setidaknya pengguna bisa mengontrol presentasi lebih fleksibel melalui jam tangan pintar yang dia kenakan.

WHAT TO READ NEXT ?