CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 28 Januari 2016 18:00

Polytron lepas 5 Super Hero ke pasar smartphone 4G

Perusahaan yang dikenal sebagai pembuat piranti elektronik rumah tangga ini langsung memperkenalkan 5 produk yang berada dalam keluarga Zap 6.

Polytron lepas 5 Super Hero ke pasar smartphone 4G

Techno.id - Kesuksesan Zap 5 yang meluncur tahun 2014 lalu membuat Polytron ketagihan menjajah pasar smartphone 4G LTE (long term evolution). Perusahaan itu kembali meluncurkan jajaran produk berteknologi 4G LTE dalam seri Zap 6 di tahun 2016 ini.

Perusahaan yang dikenal sebagai pembuat piranti elektronik rumah tangga ini langsung memperkenalkan 5 produk yang berada dalam keluarga Zap 6. Varian produk yang ada di jajaran Zap 6 ialah Posh Note, Posh, Note, Cleo dan Power yang masing-masing disimbolkan dengan 5 tokoh Superhero.

Tekno Wibowo yang menjabat Marketing Director PT Hartono Istana Teknologi (Polytron) mengklaim perusahaannya menjadi vendor lokal pertama yang membuat smartphone berfitur 4G LTE. "Kita merek lokal pertama yang launching ponsel LTE. Sejak 2012 sudah 3 juta ponsel terjual," aku Tekno selepas acara peluncuran seri Zap 6 di Exodus Dining, Jakarta.

Tak seperti para pendahulunya yang memakai sistem operasi Android, seri Zap 6 memakai sistem operaso Fira OS besutan Polytron. Fira diklaim memiliki sejumlah fitur menarik berbasis lokal yang bakal membuat ponsel Android beroperasi secara lebih enteng dan optimal.

Zap 6 Posh dan Posh Note bakalan dipasarkan secara online melalui Blibli.com mulai hari ini, Kamis (28/1/2016). Selama dua minggu masa promosi dan penjualan eksklusif di Blibli.com, Polytron menargetkan lebih dari 4.000 unit seri Posh dan Posh Note bisa terjual.

Posh bakalan dipasarkan dengan harga Rp 1,699 juta dan Posh Note Rp 1,899 juta yang bakalan dilengkapi bonus pembelian kartu perdana Indosat dan microSD. Seri Cleo, Note dan Power sudah dipasarkan lebih dulu melalui mitra Polytron dengan harga mulai dari Rp 1,699 juta hingga Rp 2 jutaan.

 

WHAT TO READ NEXT ?