Olympus Fox Brown telah tersedia di toko kesayangan Anda

Olympus Fox Brown telah tersedia di toko kesayangan Anda

Techno.id - Beberapa waktu lalu, Olympus mengumumkan peluncuran kamera mirrorless terbarunya. Bernama OM-D E-M10 II, kamera ini memang tak hanya memiliki desain yang menarik dan berkesan klasik, namun juga dibekali dengan banyak kelebihan.

Kamera ini juga akrab dengan julukan Fox Brown. Berlapis warna coklat dan silver serta dibekali strap berbahan kulit dengan warna senada, Fox Brown telah menyita banyak perhatian fotografer sejak diluncurkan pada bulan Januari lalu.

Olympus Fox Brown telah tersedia di toko kesayangan Anda

Olympus Fox Brown OM-D E-M10 II
2016 dpreview.com/dpreview.com

Seperti yang telah diberitakan oleh Digital Photography Review pada hari Senin (29/02/16) lalu, kamera berdesain klasik ini telah dirilis secara global. Mereka yang telah lama menantikan kehadiran kamera dengan lensa 14-42mm F/3.5-5.6 EZ ini sudah bisa mendapatkannya di toko-toko langganan.

Fox Brown memang didesain berbeda dengan OM-D E-M10 II konvensional. Tak hanya strap-nya saja yang terbuat dari kulit, namun body-nya juga berbalur bahan dari kulit sehingga menambah kesan eksklusif.

Kamera berdesain klasik ini dilepas ke pasaran dengan harga kisaran Rp 11,7 juta. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga atau tas messenger berbahan kanvas yang juga dirilis bersamanya, kunjungi saja situs resmi Olympus.

(brl/red)