Kini smartphone Anda bisa jadi drone dengan PhoneDrone Ethos

Kini smartphone Anda bisa jadi drone dengan PhoneDrone Ethos

Techno.id - Drone memang menjadi teknologi populer beberapa tahun ini. Untuk memiliki sebuah drone, Anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit karena rata-rata harga drone yang ada di pasaran dipatok dengan harga yang tinggi.

Namun, bagaimana jika Anda memanfaatkan smartphone menjadi sebuah drone? Siapa bilang tidak bisa, PhoneDrone Ethos sebuah perangkat yang memungkinkan semua itu terjadi.

PhoneDrone Ethos adalah sebuah perangkat yang bisa memfungsikan smartphone menjadi sebuah drone. Dengan perangkat ini, smartphone bisa diterbangkan layaknya sebuah drone dan mengambil banyak gambar dari tempat yang sulit dijangkau.

Kini smartphone Anda bisa jadi drone dengan PhoneDrone Ethos

PhoneDrone Ethos memiliki cara kerja yang memanfaatkan prosesor serta kamera yang ada di smartphone Anda, bahkan untuk smartphone dengan spesifikasi yang low-end. Perangkat ini juga memungkinkan Anda untuk memberikan misi serta dapat mengontrol terbangnya secara real-time melalui aplikasi secara nirkabel.

Enaknya, Perangkat Ethos dapat Anda gunakan untuk platform Android, iOS, serta mendukung aplikasinya di Apple Watch. Anda juga tidak perlu takut terjadi kerusakan pada smartphone Anda saat drone ini jatuh dengan keras, pasalnya PhoneDrone Ethos akan melindungi smartphone Anda.

Saat ini PhoneDrone Ethos melakukan kampanyenya di situs Kickstarter, Anda bisa memiliki perangkat ini dan memesannya secara pre-order dengan harga Rp 2,6 juta. Masih penasaran? Anda bisa saksikan video di bawah ini:




(brl/red)