3 Gadget unik untuk mengatasi rasa kangen saat LDR

3 Gadget unik untuk mengatasi rasa kangen saat LDR

Techno.id - Hubungan jarak jauh atau (LDR) Long Distance Relationship memang terasa sangat menyakitkan. Selain tak bisa bertemu secara langsung, pasangan seperti ini rentan mengalami perpecahan. Namun, sejauh ini, berbagai aplikasi di perangkat mobile mungkin sudah bisa menggantikan rasa kangen setiap pasangan.

Aplikasi seperti Skype dan FaceTime, kemungkinan sudah bisa memuaskan dua sejoli yang saling berjauhan. Sayangnya, sebagian pasangan merasa tak mampu menyampaikan rasa kangen mereka secara optimal. Mereka merasa hubungan jarak jauh menggunakan video call terasa hambar karena tidak memakai kontak fisik.

Dari persoalan inilah, para ilmuwan menciptakan berbagai gadget yang seolah dapat mendekatkan semua pasangan LDR. Gadget ini tidak hanya mampu menyalurkan rasa kangen seseorang, tetapi juga dapat menyampaikan kangen tersebut secara nyata, melalui pelukan atau ciuman.

Penasaran bukan? Berikut tiga gadget unik yang dapat mengatasi rasa kangen pasangan saat LDR, seperti yang dikutip dari Mashable (20/12/2015).

(brl/red)