Onassis perkenalkan Smart Lock T62 Pro, kunci canggih untuk keamanan rumah

Onassis perkenalkan Smart Lock T62 Pro, kunci canggih untuk keamanan rumah

Techno.id - Di era perkembangan teknologi saat ini, hampir semua perangkat mengadopsi mode digital. Tak heran jika berbagai perangkat tersebut disematkan sebagai produk pintar.

Tak hanya sebatas gadget yang bersifat mudah dibawa (mobile) saja, tetapi juga sudah menjalar ke berbagai perangkat statis seperti home appliance. Bahkan saat ini untuk sistem keamanan rumah pun sudah menggunakan teknologi digital. Makanya nggak heran jika saat ini semakin marak penggunaan smart lock.

Hal inilah yang membuat PT Karya Megah Gunungmas, perusahaan spesialis bidang lockset hardware lewat brand Onassis meluncurkan Onassis Smart Lock T62 Pro. Perangkat ini menggunakan teknologi pintu otomatis canggih yang dilengkapi kamera dan aplikasi pintar. Dari sisi desain, perangkat ini sangat elegan.

Onassis perkenalkan Smart Lock T62 Pro, kunci canggih untuk keamanan rumah foto: onassis-hardware.com

Built-in camera yang ada pada perangkat ini dapat mengirim gambar tamu, langsung ke ponsel pengguna. Built-in camera dan LCD screen yang disematkan pada perangkat ini dapat membantu pengguna memantau siapa saja yang datang.

Selain itu Onassis Smart Lock T62 Pro juga dilengkapi fitur fingerprint, 3 pcs user card, user password, manual key serta layar LCD sebagai door viewer. Bahkan, dengan aplikasi Onassis Smart, pengguna dapat mengendalikan pintu dari jarak jauh, ujar Sales Manager Onassis, Adi Ferdian.

Onassis perkenalkan Smart Lock T62 Pro, kunci canggih untuk keamanan rumah foto: onassis-hardware.com

Bahkan produk Onassis juga mengikuti perkembangan teknologi dengan mengadopsi teknologi Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT). Hingga saat ini Onassis terus berinovasi salah satunya Onassis Smart Lock T62 Pro yang dapat diandalkan untuk perangkat sistem keamanan rumah.

Sebagai informasi, Onassis telah memenangkan penghargaan Best of the Best Smart Home pada event IBT 2022 dan mendapatkan gelar MURI sebagai Brand dengan varian Digital Lock terbanyak.

(brl/red)