6 Prestasi Lazada yang layak bikin Alibaba 'klepek-klepek'
12/04/2016 15:41 WIB
Advertisement
Penguasa ASEAN dengan penjualan Rp17 triliun
Berdasarkan klaim Lazada Maret lalu, mereka sukses mewadahi transaksi sebesar USD 1,3 miliar (Rp17 triliun) sepanjang 2015. Gross Merchandise Value (GMV) tahunan itu didapat dari transaksi di enam cabangnya, yakni Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.
You May Know
-
Lazada diakuisisi Alibaba, OLX ucapkan selamat Aksi korporasi Alibaba untuk Lazada patut dijadikan inspirasi untuk para pelaku e-commerce lain di Indonesia
-
Siapa sebenarnya pesaing Alibaba di Indonesia? Ternyata ini pesaing berat Alibaba.
-
Bermimpi jadi One Billion Company, Kinerja Pay ingin seperti Lazada "Untuk menjadi perusahaan yang maju, kita juga perlu belajar dari pemain yang lebih dulu ada, kenapa tidak."
Di samping itu, Lazada menyatakan platform mobile-nya telah menyumbang 60 persen dari aktivitas belanja konsumen. Aplikasi Android dan iOS Lazada sendiri telah diunduh hampir sebanyak 30 juta kali.
Advertisement
(brl/red)