6 Prestasi Lazada yang layak bikin Alibaba 'klepek-klepek'
12/04/2016 15:41 WIB
Advertisement
Penguasa ASEAN dengan penjualan Rp17 triliun
Berdasarkan klaim Lazada Maret lalu, mereka sukses mewadahi transaksi sebesar USD 1,3 miliar (Rp17 triliun) sepanjang 2015. Gross Merchandise Value (GMV) tahunan itu didapat dari transaksi di enam cabangnya, yakni Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Indonesia.
You May Know
-
Lazada dibeli perusahaan China Rp 13 triliun Kesepakatan ini melibatkan transaksi dengan nilai total investasi US$ 1 miliar setara Rp 13 triliun.
-
Menkominfo tanggapi perkawinan Lazada-Alibaba "Kalau menurut saya itu positif, raksasa dari Asia Utara, Tiongkok melihat Indonesia jadi pasar yang besar. "
-
Penjualan Lazada di Asia Tenggara tembus USD 1,3 miliar Lazada kini resmi menyandang gelar sebagai salah satu destinasi belanja online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara
Di samping itu, Lazada menyatakan platform mobile-nya telah menyumbang 60 persen dari aktivitas belanja konsumen. Aplikasi Android dan iOS Lazada sendiri telah diunduh hampir sebanyak 30 juta kali.
Advertisement
(brl/red)