5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen
03/09/2015 10:07 WIB
Advertisement
Respons secepat mungkin
Menurut Twitter, respons yang diberikan customer service berkisar di antara 4 detik sampai 221 jam. Rata-rata, perusahaan tersebut memberikan respons dalam 1 jam 24 menit.
You May Know
-
Makin diladeni, konsumen di Twitter bakal lebih rajin komplain "Orang-orang yang mengeluh di Twitter bukan hanya bertujuan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka."
-
Twitter adalah platform terbaik untuk melayani pelanggan Walaupun dianggap sepele namun twitter dapat memaksimalkan pelayanan pelanggan pada bisnis Anda.
-
7 Cara mendapatkan konsumen, pengusaha baru wajib tahu Salah satunya adalah mengetahui target pasar.
Jika ingin memuaskan konsumen, baiknya balaslah tweet mereka kurang dari satu jam. Sebab, 60 persen dari responden menginginkan hal tersebut.
Advertisement
(brl/red)