5 Saran dari Twitter untuk membangun kedekatan dengan konsumen
03/09/2015 10:07 WIB
Advertisement
Respons secepat mungkin
Menurut Twitter, respons yang diberikan customer service berkisar di antara 4 detik sampai 221 jam. Rata-rata, perusahaan tersebut memberikan respons dalam 1 jam 24 menit.
You May Know
-
Makin diladeni, konsumen di Twitter bakal lebih rajin komplain "Orang-orang yang mengeluh di Twitter bukan hanya bertujuan untuk melampiaskan rasa frustrasi mereka."
-
7 Cara mendapatkan konsumen, pengusaha baru wajib tahu Salah satunya adalah mengetahui target pasar.
-
Instagram sangat cocok untuk memperkuat branding bisnis Anda Survei dari GlobalWebIndex membuktikan kalau ada lebih dari setengah user Instagram mem-follow brand favorit mereka di platform tersebut.
Jika ingin memuaskan konsumen, baiknya balaslah tweet mereka kurang dari satu jam. Sebab, 60 persen dari responden menginginkan hal tersebut.
Advertisement
(brl/red)