Cara mudah gabung agensi untuk menjadi affiliate TikTok, lebih banyak untungnya

Advertisement

Techno.id - Dunia bisnis online kini tengah digandrungi kalangan anak muda. Pasalnya dengan jualan online, seseorang bisa mendapatkan target market tak terbatas. Berbeda dengan membuka toko fisik yang hanya terbatas jangkauan wilayah tertentu saja.

Lebih lanjut, bagi seseorang yang ingin memulai bisnis online pasti membutuhkan modal. Namun beruntungnya dunia online memberikan nilai lebih, yaitu seseorang bisa memulai jualan tanpa harus mengeluarkan modal. Wah, lantas bagaimana caranya?

Sebenarnya pengguna media sosial seperti TikTok bisa berjualan dengan sistem afiliasi. Artinya, seseorang bisa menjual barang milik orang lain atau toko melalui akun pribadi miliknya. Nantinya, hasil akan dibagi dua dan melalui kesepakatan bersama. Menariknya, pengguna juga nggak perlu repot-repot memikirkan packing maupun check ketersediaan barang. Cukup melakukan promosi saja.

Nah, bagi sobat ingin menjadi affiliate TikTok bisa bergabung dengan agensi-agensi yang ada. Agensi di dalam afiliasi TikTok berfungsi untuk menaikkan performa untuk berjualan di TikTok Shop. Agensi atau Mitra TikTok Shop nantinya akan membantu pengguna untuk memberikan peluang kolaborasi, komisi tinggi, bimbingan dari profesional, sampai mendapatkan insentif. Tentu agensi akan membantu kamu untuk meningkatkan penjualan setiap harinya.

Lantas bagaimana cara untuk bergabung bersama agensi? Berikut techno.id pada Jumat (14/4), sajikan cara mudah gabung agensi untuk menjadi affiliate TikTok.

 


Advertisement


(brl/guf)