25 Judul video YouTube absurd karya kreator +62, bikin cekikikan

image

Techno.id - Menyajikan video menarik di berbagai kanal media sosial saat ini digemari banyak orang. Berkat kemudahan yang diberikan oleh penyedia media sosial membuat banyak pengguna berusaha menjadi konten kreator. Bahkan membuat konten tertentu bisa menghasilkan pundi-pundi uang setiap harinya, karena terdapat adsense, saweria bagi streamer, dan masih banyak lagi.

Sebagai seorang konten kreator ada banyak hal yang perlu disiapkan secara matang, agar nantinya sajian video dapat dinikmati. Mulai dari proses take video, penyuntingan, hingga video tersebut diunggah tentu memperhatikan detail dan menerapkan teori maupun teknik yang telah dipelajari.

Salah satu hal yang mempengaruhi video tersebut layak dan menarik untuk disajikan adalah judul. Membuat judul tentu perlu kajian mendalam sehingga penonton tertarik untuk melihatnya. Judul yang menggambarkan mengenai isi dari video tentu menjadi pilihan utama para konten kreator.

Namun apa jadinya jika judul yang tersaji malah membuat para penonton tertawa. Seperti 25 judul video YouTube absurd karya konten kreator +62 malah bikin cekikikan. Berikut techno.id sajikan potret nya pada Selasa (14/6) yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Emang kelakukan ras terkuat di bumi ya kayak gini.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: YouTube/dewoAndi' cat's activity

2. Penggemar David garis keras nih.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: YouTube/farrell santosa

3. Jangan sampai nggak bayar ya.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: YouTube/Prince Fandi

4. Ya itung-itung nanti dapat sembako gratis kan.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: YouTube/Prince Fandi

5. Nggak sesuai ekspektasi.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

6. Curhatan seorang lelaki.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

7. Kesederhanaan yang terbalik.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

8. Bukannya seru tapi malah jadi kasihan.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakkocak

9. Setidaknya dari judul cukup optimis bakal menghibur.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: YouTube/Serlina Serly

10. Jadi jangan sampai salah ya gaes, udah ada tutornya.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: YouTube/The bumisegitiga TV

11. Nah loh kenapa bang? Awas aja kalo salah.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

12. Hah dimana letak krispinya?

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

13. Anehnya kenapa ditonton sampai selesai.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

14. Selanjutnya review makan dari kondangan ya gaes.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

15. Para bocil udah jago ngonten nih.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

16. Tidak sesuai realita.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

17. Semoga berhasil dek.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

18. Ngajak ribut emang abangnya ini.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

19. Wih udah seperti atlet binaraga.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

20. Nggak ada pencurian yang syariah ya gaes.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

21. Semoga hajatnya terkabul.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

22. Emang nyari kesempatan dalam kebanjiran sih abang ini.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

23. Jangan sampai ayah ibu kalian tahu.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

24. Ampun mbak tutor.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube

25. Ngasih tutornya susah kali bang.

judul absurd YouTube  berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdriyutube


(brl/guf)