Realme TechLife Watch SZ100 rilis 18 Mei, ini spesifikasi dan harganya

image

Techno.id - Realme merupakan salah satu merek smartphone populer di Indonesia. Brand turunan dari Oppo yang kini sudah berdikari sejak 2018 tersebut berkembang menjadi salah satu merek HP yang mendominasi pasar smartphone Tanah Air.

Berbagai inovasi dihasilkan Realme untuk memenuhi kebutuhan pasar yang haus akanpengembangan teknologi di era yang serba digital. Tidak hanya terkenal dengan smartphone canggih yang memiliki harga ramah di kantong, Realme juga menghadirkan sederet jam tangan pintar atau yang dikenal dengan smartwatch.

Realme TechLife Watch SZ100 merupakan salah satu produk terbaru dari Realme yang dikabarkan akan rilis pada 18 Mei mendatang. Dengan spesifikasi unggulan yang dihadirkan, Realme TechLife Watch SZ100 menjadi smartwatch terbaru Realme yang memberikan banyak perubahan baik dari segi desain, fitur, dan teknologi.

Seperti apa spesifikasi lengkap dan harganya? berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (17/5), spesifikasi dan harga dari Realme TechLife Watch SZ100.

Spesifikasi Realme TechLife Watch SZ100.

Realme TechLife Watch SZ100 event.realme.com

foto: event.realme.com

Dilansir dari event.realme.com, Realme TechLife Watch SZ100 akan hadir dalam dua varian warna. Dengan desain mengkotak dengan sudut yang membulat pada setiap sisi body Realme TechLife Watch SZ100, penggunaan smartwatch ini akan nyaman untuk berbagai keperluan selain pengingat jam.

Pada sektor layar, Realme TechLife Watch SZ100 menghidupkan layar dengan ukuran 1.69 inch HD (240 x 280) Color LCD dengan dukungan touch screen dan kedalaman warna hingga 218 ppi. Penggunaan layar touch screen pada Realme TechLife Watch SZ100 memberikan kemudahan dalam memerintahkan smartwatch ini untuk menjalankan berbagai keperluan.

Panel HD dan kedalaman warna hingga 218 ppi turut memberikan akurasi dan ketajaman warna yang lebih baik dari smartwatch Realme generasi sebelumnya.

Realme TechLife Watch SZ100 event.realme.com

foto: event.realme.com

Salah satu fitur anyar yang digadang-gadang bakal ada pada Realme TechLife Watch SZ100 adalah Skin Temperature Monitor & Measure. Apa fungsinya? fitur ini bisa digunakan untuk mengetahui suhu tubuh tanpa perlu menggunakan thermogun.

Dalam kondisi saat ini, fitur anyar dari Skin Temperature Monitor & Measure tentunya sangat berfungsi untuk menghemat waktu penggunanya ketika mengunjungi tempat tertentu. Tanpa perlu memeriksa suhu tubuh menggunakan thermogun, Realme TechLife Watch SZ100 sudah bisa dijadikan alat pengukur suhu.

Dari sektor konektivitas, Realme TechLife Watch SZ100 dibekali dengan Bluetooth yang memudahkan kamu dalam menghubungkan smartwatch ini dengan smartphone yang kamu gunakan. Tidak hanya Bluetooth, Realme TechLife Watch SZ100 juga menghadirkan fitur multimedia yang bisa kamu gunakan untuk memainkan berbagai lagu favoritmu.

Realme TechLife Watch SZ100 event.realme.com

foto: event.realme.com

Fitur lain yang tidak kalah penting untuk ada pada sebuah smartwatch adalah sensor. Realme TechLife Watch SZ100 dibekali dengan berbagai sensor unggulan seperti Pedometer, Heart Rate Monitor, Blood Pressure Monitor, Calorie Count, Step Count, Sleep Monitor dan lain sebagainya.

Dengan adanya berbagai sensor pada Realme TechLife Watch SZ100, smartwatch ini bisa kamu gunakan untuk mengetahui kondisi tubuhmu secara detail. Pengecekan secara berkala juga bisa kamu lakukan untuk mengetahui kondisi real time dari tubuhmu.

Ketahanan baterai yang ada pada Realme TechLife Watch SZ100 diklaim bisa mencapai 12 hari. Untuk penggunaan smartwatch kaya akan fitur, waktu yang ditawarkan termasuk lama. Dengan demikian, kamu tidak perlu sering mengisi daya Realme TechLife Watch SZ100 ketika akan digunakan.

Harga? Realme TechLife Watch SZ100 diperkirakan akan dibanderol dengan harga 2,999 Indian Rupee atau jika dirupiahkan sekitar Rp 564.000. DEngan fitur anyar dan unggulan yang dibawakan, harga yang dibanderol termasuk murah dan wajar.


(brl/guf)