Game seram ini akan menghantui Anda sampai ke dunia nyata

Game seram ini akan menghantui Anda sampai ke dunia nyata

Techno.id - Kebanyakan game biasanya dibuat untuk menghibur dan menghilangkan kepenatan para pemain. Namun, berbeda dengan game hantu ini yang justru akan membuat Anda selalu merinding bahkan menjerit ketakutan. Game yang satu ini dulunya memang dimainkan di PC tetapi kini dapat dinikmati melalui ponsel pintar Anda.

Game yang menyeramkan ini bernama 1214. Permainan ini menawarkan sajian lorong-lorong panjang dan gelap untuk Anda telusuri seorang diri. Dalam perjalanan untuk menyelesaikan misi, terkadang akan terdengar suara-suara auman dan erangan yang tidak jelas asal-usulnya, seperti yang dilansir oleh Kotaku (16/03/15).

Setelah selesai memainkan 1214 di PC, Anda akan tetap dihantui game tersebut yang terpasang di smartphone Anda. Ketika Anda tidak memainkan game ini atau meletakkannya jauh dari diri Anda, game tersebut bisa secara tiba-tiba menghantui Anda dengan getaran ponsel dan panggilan-panggilan aneh yang tidak akan ada habisnya.

Permainan ini akan membawa Anda pada perasaan takut yang mendalam. Jangan kaget apabila orang-orang terdekat Anda juga akan ketakutan setelah mendapati keanehan dalam smartphone Anda. Beranikah Anda memainkan game yang menyeramkan ini?

(brl/red)