Sediakan paket khusus, XL fasilitasi jamaah haji Indonesia

Advertisement

Techno.id - Menjelang penyelenggaraan Ibadah Haji 2015, XL kembali menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi para jamaah haji Indonesia yang berada di Tanah Suci. Operator telekomunikasi itu mengaku layanan khusus di Tanah Suci disediakan agar pelanggannya tetap dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan dapat selalu terhubung dengan keluarga melalui layanannya.

"Kami berharap jamaah haji Indonesia dapat khusyuk melaksanakan ibadah hajinya, ibadah makin tenang karena selalu terhubung dengan keluarga, dan menjadi Haji Mabrur. Nyaman, lancar, dan mudah berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di Tanah Air menggunakan XL," kata Mohammed A. Ali, Chief Revenue Management Officer XL.

Dalam penyediaan layanan roaming di musim haji tahun ini, XL bekerja sama dengan operator Mobily di Arab Saudi agar bisa melayani kebutuhan pelanggan atas berbagai layanan baik telepon, SMS, maupun data internet. Mereka berharap adanya peningkatan jumlah pelanggan yang menggunakan layanan roaming haji XL tahun ini, tanpa perlu berpindah ke operator lokal.

XL memasang tarif Rp 3.500 per menit untuk pelanggan yang melakukan panggilan telepon ke semua nomor Indonesia. Tak hanya itu, bagi pelanggan yang terbiasa memakai internet perusahaan ini juga menyediakan penawaran khusus layanan data untuk Unlimited WhatsApp (WA) dan akses internet hanya dikenakan Rp 25.000 per hari.

Dalam keterangan resminya, XL juga menawarkan tarif lainnya yang tidak kalah atraktif bagi pelanggan yang berangkat beribadah haji yakni telepon ke nomor Arab Saudi dan menerima telepon dari mana saja hanya Rp 3.500 per menit. Layanan ini juga berlaku bagi pelanggan Axis.

Operator seluler terbesar ketiga di Indonesia itu mengaku akan menyediakan booth khusus di beberapa lokasi Asrama Haji di tanggal 1 hingga 9 September mendatang. Fasilitas tersebut akan memberi edukasi mengenai cara penggunaan yang mudah saat berada di Tanah Suci, serta informasi layanan melalui UMB *123*4254# (*123*HAJI) yang dapat diakses secara gratis saat di Tanah Suci.

Advertisement


(brl/red)