XL pamer kualitas 4G LTE dengan Xtreme HD 360 derajat video

Advertisement

Techno.id - Dilansir oleh Merdeka.com (20/08/15), XL dikabarkan tengah gencar melakukan edukasi kepada pelanggan dan pamer kualitas jaringan terbaru ini dengan Extreme HD 360 derajat Video.

Memang, Saat ini XL telah menyediakan layanan 4G LTE di 8 kota/area baik secara komersial ataupun uji coba, yaitu Medan, Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Mataram-Lombok.

Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Nicanor V Santiago, mengatakan, memang sengaja mendemonstrasikan Extreme HD 360 derajat Video untuk menunjukkan kualitas layanan 4G LTE dari XL.

"Jika layanan 4G LTE kami bisa untuk membuat dan menayangkan Video 360 derajat dengan kualitas bagus, berarti layanan internet super cepat XL juga akan cukup baik untuk mendukung layanan-layanan inovatif dan bermanfaat lainnya. Kami berharap akan bisa menghadirkan layanan video terbaik bagi pelanggan ke depan dengan jaringan 4G LTE," ujarnya seperti yang dikutip dari Merdeka.com.

Ia juga mengatakan jika Video 360 derajat ini merupakan bagian dari program edukasi manfaat 4G LTE. Tujuannya, agar saat nanti penyelenggaraan layanan 4G LTE bisa dilakukan secara komersial merata di berbagai kota, XL sudah benar-benar siap melayani permintaan pelanggan atas layanan 4G LTE yang berkualitas.

Sementara itu, Demo Extreme HD 360 derajat ini bisa masyarakat saksikan dan coba di dalam wahana Bus HotRod 4G. Bus tersebut adalah bus edukasi yang akan berkeliling dan singgah di area yang sudah terlayani jaringan 4G LTE milik XL.

Bus ini telah didesain secara khusus disesuaikan dengan tujuan edukasi secara menyenangkan. Pada bagian dalam bus terpasang TV LED dan berbagai perangkat pendukungnya yang terhubung langsung dengan Smartphone 4G, yang memungkinkan masyarakat yang masuk ke dalam bus bisa merasakan langsung Extreme HD 360 derajat.

Advertisement


(brl/red)