Samsung pamerkan Galaxy S23 Ultra BMW M Special Edition, ini tanggal peluncurannya

Advertisement

Techno.id - Persaingan gadget belakangan ini menjadi semakin ketat. Berbagai brand dengan produk unggulan mereka berlomba merilis produk dengan kualitas unggulan. Salah satu brand yang ikut andil dalam persaingan tersebut adalah Samsung.

Belum lama ini Samsung secara resmi merilis jajaran S series di pasar global. Seperti tahun sebelumnya, Galaxy S23 Ultra menjadi smartphone yang kehadirannya dinantikan banyak orang. Galaxy S23 Ultra menjadi pentolan Samsung sebagai penanda smartphone flagship mereka.

Tak tanggung-tanggung, Samsung bahkan bekerja sama dengan brand besar BMW untuk menghadirkan seri spesial dari Galaxy S23 Ultra. Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Special Edition menjadi sebuah smartphone yang memiliki tampilan menarik. Smartphone edisi spesial tersebut kabarnya akan dirilis dalam jumlah terbatas.

foto: my-shop.tworld.co.kr

Bahkan tanggal peluncuran Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Special Edition kabarnya sudah ditentukan. Dilansir dari gizmochina.com, Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Special Edition akan dirilis resmi pada 13 Februari mendatang. Mengingat waktu peluncuran yang sudah dekat, tentu banyak orang akan melirik produk istimewa satu ini.

Bukan tanpa alasan, Samsung Galaxy S23 Ultra BMW M Special Edition kabarnya hanya akan dibuat sebanyak 1000 unit. Dengan jumlah tersebut, smartphone satu ini tentu akan menjadi koleksi langka yang hadir dengan spesifikasi tinggi serta tampilan menarik.

foto: my-shop.tworld.co.kr

 


Advertisement


(brl/guf)