Ini 6 'perangkap' terbaik untuk menjaring konsumen di tahun 2016
11/02/2016 09:01 WIB
Advertisement
Populernya live broadcasting
Mengunggah status teks sudah terkesan ketinggalan zaman. Tren kekinian di media sosial 2016 adalah live broadcasting. Brand besar mungkin segera berbondong-bondong menarik konsumen dengan platform seperti Facebook Live ataupun Periscope untuk meng-update info terbaru tentang produk mereka atau behind the scene suatu proyek yang telah dinantikan.
You May Know
-
Begini caranya agar akun sosial media kamu bisa menghasilkan uang Media sosial bukan hanya sebagai ajang eksistensi semata, Kesempatan buat kamu mendapatkan penghasilan dari sosial media saat ini sangatlah mudah
-
Pergeseran pola, pengguna lebih cerdas gunakan sosial media "Jumlah pengguna sosial media di Indonesia berada di posisi keempat setelah Amerika, India dan Tiongkok."
-
90 Persen pengguna internet di Indonesia aktif di medsos Rata-rata, masyarakat Indonesia bermain medsos selama 2 jam 51 menit dalam sehari.
Strategi ini sangat bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kepercayaan dan engagement konsumen terhadap suatu brand.
Advertisement
(brl/red)