6 Prestasi Lazada yang layak bikin Alibaba 'klepek-klepek'
12/04/2016 15:41 WIB
Advertisement
Tak segan tendang penjual nakal
Bisa mempengaruhi seorang konsumen untuk membelanjakan ratusan juta rupiah ini bisa dibilang adalah imbas dari ketegasan Lazada untuk menjaga platformnya dari seller nakal. Memang, Lazada sempat diterpa kasus penipuan pertengahan tahun lalu, yakni ketika ada konsumen yang memesan iPhone 6 Plus, tapi malah mendapat sabun.
You May Know
-
Siapa sebenarnya pesaing Alibaba di Indonesia? Ternyata ini pesaing berat Alibaba.
-
Penjualan Lazada di Asia Tenggara tembus USD 1,3 miliar Lazada kini resmi menyandang gelar sebagai salah satu destinasi belanja online terbesar dan terpopuler di Asia Tenggara
-
Bermimpi jadi One Billion Company, Kinerja Pay ingin seperti Lazada "Untuk menjadi perusahaan yang maju, kita juga perlu belajar dari pemain yang lebih dulu ada, kenapa tidak."
Akan tetapi selepas kasus tersebut, Lazada mengaku siap dan sudah menindak tegas penjual nakal. Tahun 2015 saja, mereka menendang sekitar 200 barang seller yang dianggap melanggar aturan.
Advertisement
(brl/red)