Samsung resmi merilis Galaxy A04e dengan storage lapang, harga sejutaan

Advertisement

Techno.id - Banyak orang mungkin menganggap Samsung kerap merilis smartphone kelas flagship yang dibanderol dengan harga selangit. Nah jika kamu beranggapan demikian, sebaiknya pikir lagi deh. 

Sebab, pabrikan gadget asal Korea Selatan ini juga memproduksi perangkat smartphone kelas entry level dengan fitur dan teknologi terkini dan pastinya Awesome banget. Sebut saja Samsung Galaxy A04e yang baru saja dirilis.

Smartphone ini dibanderol dengan harga sejutaan rupiah. Tapi apakah ini perangkat murahan? Nanti dulu.

Samsung menghadirkan smartphone ini dengan kapasitas storage dua kali lebih lapang, dengan RAM 3GB dan storage internal 64GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB dengan kartu memori eksternal. 

Bahkan kapasitas RAM 3GB masih bisa diperluas secara virtual dengan RAM Plus hingga 4GB untuk kinerja bebas nge-lag. Smartphone ini juga dilengkapi dual camera 13MP dengan daya baterai 5.000mAh untuk penggunaan seharian.

Perangkat ini ditenagai chipset MediaTek Helio P35 Octa-Core dengan layar HD+ seluas 6,5 inci. Samsung Galaxy A04e yang stylish ini tersedia dalam varian warna Light Blue, Copper, dan Black.

“Kehadiran varian baru Samsung Galaxy A04e merupakan upaya kami agar masyarakat bisa menikmati berbagai inovasi terkini untuk mendukung gaya hidup konsumen yang semakin lekat dengan teknologi,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.  

Nah dengan kapasitas storage yang lebih besar, performa perangkat ini  juga jadi lebih mumpuni. Apalagi, ponsel ini sudah dibekali prosesor Octa-Core yang membuat performanya awesome. Gaming online, nonton marathon drakor, semua dibabat tanpa lemot.

Seperti apa sih fitur dan teknologi yang dibenamkan dalam perangkat ini? Berikut Tecno id rangkum dari keterangan resmi yang diterima, Jumat (3/3/2023).   

 

Advertisement


(brl/red)