Realme C55 NFC resmi meluncur di Indonesia, boyong kamera 64MP dengan fitur mini capsule

Advertisement

Techno.id - Realme secara resmi meluncurkan realme C55 NFC di Indonesia. Smartphone ini membawa sederet fitur champion di segmennya. Dibekali kamera 64MP dengan 256 GB memori, smartphone ini seraya mendefinisikan ulang smartphone entry-level dengan standard yang lebih tinggi. Smartphone yang menggunakan 16 GB RAM ini juga memiliki fitur 33W Supervooc Charge, dengan desain Sunshower.

“Dengan menyediakan smartphone entry-level yang terdepan di segmennya, realme C55 NFC melakukan langkah leap to champion dengan menghadirkan leap forward technology terdepan dan upgrade maksimum di kelas harganya yang bertujuan untuk menjadi pilihan terbaik bagi anak muda di segmennya,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia saat acara peluncuran baru-baru ini.

Lantas seperti apa sih 5 fitur champion yang dibawa realme C55 NFC? Berikut penjelasannya.

1. Kamera Utama 64MP

(Foto: realme.com)

Realme C55 NFC merupakan pertama di segmennya yang mengusung sensor kamera 64MP. Dengan resolusi yang lebih besar, kamera utama realme C55 NFC mampu menangkap detail foto yang lebih jernih dan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk kualitas memotret layaknya smartphone kelas atas.

Kamera utama realme C55 NFC merupakan produk C Series pertama yang mengusung sensor kelas flagship dengan ukuran piksel 0.7μm dan format optik 1/2 inci, yang merupakan sensor yang sama dengan yang digunakan pada realme GT Master Edition.

Dibandingkan dengan pendahulunya (realme C35), realme C55 NFC mengalami peningkatan sebesar 54% dari segi ukuran sensor dan 53,8% dari segi kejernihan dan resolusi.

(Foto: realme.com)

Selain itu, realme C55 NFC juga menjadi yang pertama di C Series yang disematkan Street Photography Mode. Fitur ini sebelumnya hanya terdapat pada realme GT dan Number Series. Dengan Dynamic Image Snapshot (DIS), pengguna dapat mengambil foto yang jernih dalam situasi yang tidak stabil. Teknologi DIS secara efektif meningkatkan pengalaman fotografi secara keseluruhan.

Advertisement


(brl/red)