Laptop gaming HP OMEN 17t-cm200 rilis dengan Intel i9 gen 13 dan RTX 4080, ini spesifikasi lengkapnya

Advertisement

Techno.id - Jika mendengar nama HP, mungkin sebagian besar orang akan mengingat bahwa brand tersebut memproduksi barang elektronik khususnya laptop. Memang tidak salah karena beberapa produk HP memang berfokus di laptop. Mulai dari laptop business, premium, hingga gaming telah diproduksi oleh HP.

Belum lama ini, HP kembali merilis laptop anyar untuk menggenapi lini piranti gaming mereka. Laptop HP OMEN 17t-cm200 yang menyasar pangsa gaming premium telah resmi rilis secara global. melirik namanya, jelas OMEN 17t-cm200 merupakan laptop yang dikhususkan untuk penggemar game berat.

Tak tanggung-tanggung, laptop gaming satu ini mengusung layar seluas 17 inch. Tak hanya itu, Intel i9 gen 13 yang dipadukan dengan NVIDIA GeForce RTX 4080 hadir untuk memberikan performa maksimal saat dioperasikan. HP tentu tidak hanya berfokus pada layar, processor, serta kartu grafis saja. Komponen lain yang ada pada laptop gaming satu ini juga memiliki spesifikasi tinggi yang tidak boleh dilewatkan.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (24/2), spesifikasi lengkap HP OMEN 17t-cm200.

 


Advertisement


(brl/guf)