Cara sederhana mengubah akun pribadi Instagram menjadi akun bisnis di HP Android

Advertisement

Techno.id - Instagram memudahkan penggunanya yang bergelut di bidang bisnis. Aplikasi ini menyediakan layanan akun bisnis. Formatnya membantu para pelaku usaha untuk mengelola dan memasarkan bisnisnya di aplikasi tersebut.

Ketika kamu memiliki akun bisnis, kamu mendapatkan akses ke fitur analitik yang lebih lengkap. Kamu dapat melihat statistik tentang pengikut, tayangan, dan keterlibatan postingan. Informasi ini dapat membantu kamu memahami perilaku pengguna dan mengoptimalkan strategi konten kamu.

Kamu juga dapat menyertakan informasi kontak tambahan seperti alamat email, nomor telepon, dan alamat bisnis. Hal ini memudahkan pengikut atau pelanggan potensial untuk menghubungi kamu secara langsung.

Fitur promosi dan iklan dalam akun bisnis dapat mempromosikan postingan atau membuat iklan berbayar untuk meningkatkan jangkauan dan mendapatkan lebih banyak pengikut atau pelanggan.

Masih banyak lagi manfaat yang bisa kamu ambil saat menggunakan akun bisnis di Instagram. Apabila kamu telah memiliki akun pribadi dan berniat melakukan bisnis di Instagram, ada baiknya kamu mempertimbangkan penggunaan akun bisnis.

Berikut techno.id telah merangkum dari akun YouTube FAS Tutorial pada Jumat (2/6), cara sederhana mengubah akun pribadi Instagram menjadi akun bisnis di HP Android.

foto: freepik.com

Advertisement


(brl/guf)