Cara mudah membuat durasi lagu di Instastory bisa lebih dari 15 detik, ternyata gampang banget

Advertisement

Techno.id - Salah satu fitur andalan Instagram adalah Story. Para pengguna Instagram ramai menyebut fitur tersebut dengan istilah Instastory. Saat menggunakannya, kamu dapat membagikan foto, video, dan konten apapun dengan durasi 15 detik. Instastory ini bertahan selama 24 jam sebelum akhirnya menghilang.

Ketika hendak membagikan Instastory, terdapat beberapa fitur yang menyertai agar unggahanmu lebih kreatif. Kamu bisa menambahkan lokasi, gif, stiker, menandai akun lain, dan menambahkan musik.

Khusus untuk yang terakhir, menambahkan musik bisa dengan mudah kamu lakukan di Instastory. Tak hanya musiknya saja, liriknya pun bisa kamu ikut bagikan. Tentu Instastory dengan musik akan menambah unggahanmu semakin menarik.

Namun dengan durasinya yang 15 detik itu, musik yang bisa ditambahkan juga hanya bisa selama itu. Ini tentu membatasi kreasi yang ingin kamu lakukan. Padahal ada beberapa bagian lain dalam satu lagu yang ingin kamu bagikan juga.

Namun tak perlu cemas lagi, terdapat sebuah cara yang untuk mengatasi kondisi tersebut. Setelah dikumpulkan dari akun TikTok beligadgetresmi pada Rabu (26/4), berikut cara membuat durasi lagu di Instastory lebih dari 15 detik.

 


Advertisement


(brl/guf)