Cara mudah agar status WhatsApp tidak tampak online

Advertisement

Techno.id - WhatsApp merupakan platform pesan online yang sangat populer saat ini. Platform besutan Meta ini sangat digandrungi karena mengedepankan privasi para pengguna. Kecepatan serta kemudahan akses juga menjadi alasan mengapa aplikasi ini selalu menjadi pilihan masyarakat.

Meski WhatsApp menjamin privasi bagi para pengguna, tidak jarang pula pengguna merasa terganggu dengan pesan-pesan yang masuk di waktu-waktu yang tidak tepat misalnya kamu lagi kerja dan sibuk.

Hal yang menjadi perhatian penting bagi pengirim pesan sebelum menulis pesan ialah status last seen dan online. Ketika nomor WhatsApp menunjukkan status online maka pengirim pesan tidak ragu untuk mengirim pesan dengan harapan mendapat respons dan jawaban yang cepat.

Jika kamu lagi sibuk ataupun malas untuk merespon berbagai pesan yang masuk, kamu dapat menonaktifkan status online pada akun WhatsApp agar tidak tampak aktif. Dengan begitu kamu dapat leluasa bermain media sosial tanpa gangguan pesan-pesan yang masuk.

Berikut techno.id telah merangkum langkah-langkah yang dapat kamu lakukan untuk membuat akun WhatsApp kamu tidak terlihat online. Simak Penjelasan di bawah ini.



Advertisement


(brl/guf)