Cara mengetahui komponen smartphone Android berfungsi dengan baik, cukup pakai dial number

Advertisement

Techno.id - Smartphone merupakan salah satu barang elektronik yang bisa dibilang multifungsi. Dengan benda pintar satu ini, hampir semua keperluan harian bisa diselesaikan dengan mudah. Bukan tanpa alasan, desain ringkas dengan bobot ringan dari smartphone memberikan kenyamanan lebih saat digunakan sebagai daily driver.

Namun sebagai sebuah barang yang dibuat dan dirakit oleh manusia, sebuah smartphone tentu tidak bisa dibilang sempurna. Ada saja beberapa kekurangan dari smartphone yang membuatnya kerap mengalami kendala. Maka dari itu, penting bagi setiap pengguna untuk memeriksa setiap komponen yang digunakan pada perangkat tersebut.

Pada sebuah unggahan video di akun TikTok @milesabovetech, terdapat sebuah video yang menayangkan bagaimana cara untuk mengetahui setiap fungsi dari komponen smartphone khususnya yang dibekali sistem operasi Android. Hanya dengan memanfaatkan dial number tombol panggilan pada smartphone, setiap pengguna bisa mengetahui semua komponen smartphone yang ada dengan mudah dan tentunya aman.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari TikTok @milesabovetech, Sabtu (28/1), cara mengetahui komponen smartphone Android berfungsi dengan baik.

foto: TikTok/@milesabovetech

 

Advertisement


(brl/tin)