Cara ambil foto dari HP di malam hari agar hasilnya tidak blur, cukup atur setting kamera bawaan

Advertisement

Techno.id - HP atau yang dikenal juga dengan smartphone merupakan salah satu perangkat yang bisa dibilang hadir dengan spesifikasi menarik. Hadirnya HP tentu memberikan banyak kemudahan bagi setiap penggunanya. Bahkan HP sekarang ini sudah dilengkapi dengan kamera yang sudah mumpuni untuk mengabadikan berbagai momen.

Bicara soal kamera, setiap HP tentu memiliki spesifikasi kamera yang berbeda. Namun pada dasarnya, setiap perbedaan yang ada dari masing-masing kamera HP memiliki kesamaan untuk menangkap gambar dan video dengan baik. Kendati demikian, pada beberapa situasi seperti malam hari membuat kualitas jepretan yang ditangkap akan mengalami penurunan kualitas.

Untungnya, akun YouTube/@nasionp7235 telah menjelaskan cara mudah yang dapat digunakan untuk menangkap gambar saat kondisi di malam hari. Dengan mengubah sedikit pengaturan di kamera bawaan HP, kualitas foto yang didapat bisa terlihat jernih dan menarik.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari YouTube/@nasionp7235 pada Sabtu (4/3), cara ambil foto dari HP di malam hari agar hasilnya tidak blur.


Advertisement


(brl/guf)