5 Games mobile terbaik bertema karakter kartun untuk ponsel Android

Advertisement

Inside Out

Games yang terinspirasi dari karakter kartun terbaru Disney Pixar ini kabarnya mengusung berbagai tantangan dengan 4 jenis permainan berbeda yang bisa dimainkan. Pemain juga bakal diajak melewati tempat-tempat ikonik yang ada di dalam film, seperti negeri imajinasi dengan kereta khusus pembawa gelembung memori, pulau memori tentang keluarga, serta tak ketinggalan pemain juga bakal dipandu dengan suara khas para karakter memori.

Menariknya setiap beberapa level, tokoh dalam games akan berganti. Untuk mengawali games akan ada karakter si Joy yang akan menemani Anda menyelesaikan tiap tantangan di beberapa level awal, dilanjutkan Sadness, dan tokoh lainnya. Bahkan, saat setiap level berganti pemain bisa menembaki gelembung-gelembung dengan kekuatan istimewa dari masing-masing karakter emosi, seperti menyalakan gelembung api berwarna merah ala karakter Anger atau menembaki gelembung dengan bola cahaya kekuningan ala karakter Joy.

Pemain yang berhasil menyelesaikan sejumlah level bakal bisa mengakses karakter baru dan mendapat kesempatan untuk menyelesaikan level selanjutnya dengan tingkat kesulitan lebih tinggi.

Advertisement


(brl/red)