Samsung Galaxy S23 series gunakan interface OneUI 5.1, ini fitur yang dibawanya

Advertisement

Techno.id - Samsung secara resmi menghadirkan smartphone kelas flagship Galaxy S23 series untuk pasar gadget dunia. Ada berbagai kecanggihan yang diberikan Samsung ke dalam seri ponsel tersebut, termasuk varian paling tinggi Galaxy S23 Ultra. Mulai dari segi dapur pacu, hingga kamera terdapat peningkatan kapasitas teknologi yang diterapkan Samsung.

Di sektor kamera, Samsung memberikan teknologi kamera Isocell HP2 resolusi 200 MP untuk varian Ultra. Teknologi kamera ini mampu memberikan gambar lebih detail meskipun dilakukan zoom berkali-kali. Selain itu, Samsung juga membawa chipset buatan Qualcomm tipe terbaru Snapdragon 8 Gen 2 khusus untuk Galaxy series.

Tak sampai di situ saja, Samsung menerapkan interface paling anyar yang dimilikinya ke Galaxy S23 series. Sistem antar muka yang dimaksud adalah OneUI 5.1. Interface tersebut merupakan update terbaru dan mempunyai peningkatan di aspek fiturnya.

Lantas fitur apa saja yang ada di OneUI 5.1? Berikut techno.id sajikan fitur dari sistem antarmuka OneUI 5, yang dihimpun dari berbagai sumber pada Jumat (3/2).

 


Advertisement


(brl/guf)