Harga terjangkau & baterai lebih awet, ini 5 keunggulan Tecno Phantom V Fold vs Samsung Galaxy Z Fold

Advertisement

Techno.id - Samsung Galaxy Z Fold 4 diklaim sebagai pionir tren smartphone lipat yang saat ini sedang terjadi. Kecanggihannya seolah tak terbantahkan. Hingga wajar sekali jika banyak pengguna yang tertarik. Tentu ini membuat produsen smartphone lain tak ingin ketinggalan.

Contohnya kehadiran Tecno Phantom V Fold yang ikut meramaikan pasar smartphone lipat. Meskipun tidak memiliki nama sebesar atau sebeken Samsung, bukan berarti Tecno Phantom V Fold tidak layak dipertimbangkan.

Persaingan antara keduanya mencerminkan berbagai preferensi dan kebutuhan konsumen dalam pasar yang semakin berkembang ini. Tecno Phantom V Fold menarik perhatian dengan harga yang lebih rendah, sehingga menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang ingin memiliki pengalaman lipat dengan anggaran yang lebih terbatas.

Di sisi lain, Samsung Galaxy Z Fold 4 menargetkan konsumen yang mencari pengalaman smartphone lipat yang paling canggih dan premium. Dengan harga yang lebih tinggi, Samsung Galaxy Z Fold 4 menawarkan teknologi dan fitur terkini yang menjadikannya salah satu pilihan utama di kategori lipat yang mewah.

Berikut techno.id menghimpun dari digitaltrends pada Kamis (25/5) terdapat beberapa keunggulan Tecno Phantom V Fold vs Samsung Galaxy Z Fold 4.

 


Advertisement


(brl/guf)