Deretan update PUBG Mobile 2.5 yang semakin seru, bisa buat peta permainan sendiri

Advertisement

Techno.id - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-5, PUBG merilis pembaharuan dengan menghadirkan versi 2.5 untuk para penggunanya. Dilansir techno.id pada Jum'at (17/3) dari berbagai sumber, versi 2.5 dari PUBG telah bisa dinikmati per Kamis, 16 Maret 2023. Pembaharuan ini memiliki sederet fitur yang belum pernah ada sebelumnya.

Deretan pembaharuan pada versi 2.5 ini meliputi peningkatan mode Payload, mode Metro Royale, Cycle 3 season 11, dan Royale Pass Month 21 dengan berbagai skin in-game baru yang patut dicoba. Pemain juga dapat membuat genre permainannya sendiri seperti Arm Races, Deathmatchs, Racing, Battle Royales, dan lain-lain. Selain fitur-fitur tersebut, terdapat juga fitur World of Wonder.

Nantinya melalui fitur ini, pemain berkesempatan untuk merakit bebas tanpa batas dan menjadi sebuah pengalaman baru dalam bermain PUBG. Seperti membuat mode permainan sendiri, mendesain peta permainan sendiri, menggunakan objek, dekorasi, bangunan, membuat gaya permainan dalam peta yang sudah ada dan menambahkan detail perangkat di dalamnya.

foto: pubgmobile.com

 


Advertisement


(brl/guf)