Acer perkaya laptop SpatialLabs dengan pengalaman 3D stereoskospik, cocok banget untuk developer

Advertisement

Techno.id - Acer memiliki laptop SpatialLabs Pro, Predator Helios 3D 15 yang dapat menghadirkan pengalaman 3D stereoskopik bebas kacamata. Artinya dengan menggunakan laptop ini, kamu nggak perlu lagi kacamata khusus 3D untuk melihat tampilan tiga dimensi di layar laptop.

Nah baru-baru ini, Acer menambahkan teknologi terkini pada laptop canggih ini. Lantas teknologi terkini apa saja yang ditambahkan pada laptop Acer SpatialLabs Pro? Yuk simak satu persatu.

1. Unity plug-in

foto: acer.com

Acer menambahkan fitur Unity Plug-in terbaru yang dapat membantu para developer dari berbagai industri dan praktisi membuat konten dan aplikasi 3D stereo. Bukan hanya kreator konten di bidang kreatif, teknologi ini juga dapat dimanfaatkan mereka yang berkecimpung di dunia pendidikan, arsitektur, konstruksi, kedokteran, dan lain sebagainya.  

Sebagai platform yang banyak digunakan untuk membuat konten dan aplikasi 3D stereo, semakin banyak developer profesional dapat memanfaatkan alat dan vertikal Unity plug-in yang tersedia untuk meningkatkan pengalaman maupun membantu menampilkan model kerja yang dibutuhkan dalam bentuk 3D sebenarnya pada perangkat Acer SpatialLabs Pro, tanpa memerlukan kacamata khusus.

Advertisement


(brl/red)