3 Website tersembunyi untuk Affiliate TikTok dapatkan banyak cuan, ini cara mudah menggunakannya

Advertisement

Techno.id - TikTok adalah platform media sosial yang sangat populer, terutama di kalangan generasi muda. Banyak orang telah mencoba untuk menghasilkan uang dari TikTok dengan menjadi influencer dan menjual produk mereka. Namun, sekarang ada cara baru untuk mendapatkan penghasilan dari TikTok, yaitu dengan menjadi afiliasi TikTok.

Affiliate TikTok adalah cara baru untuk menghasilkan uang dari TikTok. Dalam program afiliasi ini, pengguna TikTok dapat mempromosikan produk atau layanan dari perusahaan tertentu dan menerima komisi dari setiap penjualan yang dilakukan melalui tautan afiliasi mereka. Ketika pengguna TikTok mempromosikan produk, mereka harus menambahkan tautan afiliasi ke deskripsi video mereka. Jika ada orang yang membeli produk melalui tautan tersebut, pengguna TikTok akan menerima komisi.

Untuk menjadi Affiliate TikTok, pengguna harus terlebih dahulu bergabung dengan program afiliasi. Ada banyak perusahaan yang menawarkan program afiliasi, termasuk Amazon, eBay, Shopify, dan banyak lagi. Setelah mendaftar dan bergabung dengan program afiliasi, pengguna TikTok dapat mempromosikan produk yang terkait dengan konten mereka dan menambahkan tautan afiliasi ke deskripsi video mereka.

Namun tahukah kamu, ternyata ada trik rahasia agar kamu selalu cuan jadi affiliate Tiktok. Bahkan kamu hanya perlu menggunakan website tertentu secara gratis saja. Penasaran bagaimana cara menerapkannya? Berikut techno.id pada Senin (27/3), sajikan 3 website tersembunyi untuk Affiliate TikTok dapatkan banyak cuan.

 


Advertisement


(brl/guf)